SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Indonesia U-19 saat berpose bersama/Desi Suryanto/Harian Jogja

Skuat Timnas Indonesia U-19 saat berpose bersama/Desi Suryanto/Harian Jogja

Skuat Timnas Indonesia U-19 saat berpose bersama (Desi Suryanto/Harian Jogja)

Harianjogja.com, TERNATE-Sejumlah komunitas di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), akan menjemput kedatangan tim nasional U-19 tahun yang akan tiba di Ternate untuk melakukan laga persahabatan melawan Persiter Ternate pada 22 Juli 2014 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Pencinta dan penggemar club AC Milan di Ternate, Milanisti Indonesia (MI), Gusti Gamguli mengatakan di Ternate, Sabtu, ratusan anggotanya dipastikan akan ikut serta dalam rombongan penjemputan timnas U-19 yang dijadwalkan tiba di Ternate pada tanggal 21 Juli mendatang.

Menurutnya, penjemputan yang dilakukan MI Sezione Ternate, merupakan bentuk dukungan terhadap timnas yang akan melakukan laga persahabatan dengan tim Persiter U-21 di Gelora Kieraha.

“Ini sebagai bentuk dukungan MI Sezione Ternate terhadap timnas yang akan melakoni pertandingan dengan Persiter,” katanya.

Meski memiliki anggota lebih dari 200 personel, Guesty mengatakan, saat melakukan penjemputan, pihaknya hanya akan menerjunkan sekitar 50 anggota MI, mereka yang melakukan penjemputan itu, tidak lebih dari 50 orang, namun semua itu, merupakan member MI pusat.

Selain melakukan penjemputan timnas, kata Guesty, pihaknya juga akan memberikan dukungan terhadap timnas yang akan berlaga di stadion Gelora Kieraha.

Oleh karena itu, mereka akan memberikan dukungan moril saat timnas berlaga di stadion Gelora Kieraha pada tanggal 22 Juli nanti. Untuk dukungan di Gelora, Milanisti akan mengerahkan seluruh anggotanya” pungkas Guesty.

Sementara itu, selain Milanisti Indonesia Sezione Ternate, sejumlah komunitas lainnya juga telah mengkonfirmasi untuk melakukan penjemputan terhadap timnas U-19 yang rencanya akan tiba di Ternate pada 21 Juli mendatang.

Selain komunitas Vixion, beberapa komunitas motor seperti Bison, Metic serta GGK dan komunitas lainnya juga dipastikan ambil bagian dalam prosesi penjemputan di bandara Sultan Babullah Ternate.

Di tempat terpisah, Sekretaris Persiter Hasbi Yusuf ketika dikonfirmasi menyatakan, berdasarkan jadwal yang diterima, Ilham Udin dan kawan-kawan akan tiba di Ternate dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan diperkirakan tiba di Ternate pada jam 08.00 Wit.

(JIBI/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya