SOLOPOS.COM - Marc Klok (kanan) akan mengawal lini tengah Indonesia saat menghadapi Filipina di lanjutan penyisihan Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, JAKARTATim nasional Indonesia U-23 hari ini akan menghadapi Thailand pada semifinal sepak bola putra SEA Games 2021.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok mengatakan dalam kondisi oke jelang menghadapi Thailand di Stadion Thien Truong, Kamis (18/5). Klok pun menebar ancaman pada laga yang dijadwalkan kick-off pukul 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A dan mendampingi Vietnam sebagai juara grup. Laga semifinal lainnya mempertemukan Vietnam versus Malaysia.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Timnas Indonesia Bekuk Myanmar 3-1, Melenggang ke Semifinal SEA Games

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan,” kata Marc Klok dikutip dari situs PSSI, Rabu (18/5/2022).

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus,” tambah pemain Persib Bandung itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, Ini Calon Lawannya

“Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target,” terang Marc Klok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya