SOLOPOS.COM - Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt

Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt JIBI/schalke04.de

Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt
JIBI/schalke04.de

Solopos.com, GELSENKIRCHEN – Schalke 04 nyaris menanggung kekalahan memalukan dari Braunschweig di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Meski kemudian memenangi laga dengan skor 3-2, Schalke dituntut menaruh fokus penuh sejak awal pertandingan ketika menjamu Chelsea pada penyisihan Grup E Liga Champions di Veltins Arena, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Manajer umum Schalke, Horst Heldt, menuntut perbaikan performa dari pasukan The Royal Blues demi mempertahankan puncak klasemen Grup E. Saat ini Schalke mengantongi enam poin dari dua kali main, unggul tiga poin dari Chelsea dan Basel yang masing-masing berada di peringkat dua dan tiga.

Di akhir pekan lalu Schalke nyaris kalah dari klub dasar klasemen Bundesliga, Braunschweig. Sempat tertinggal 1-2, Schalke bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-2 yang mendongkrak posisi mereka ke peringkat lima klasemen.

“Jika kami ingin berkompetisi melawan Chelsea, kami jelas membutuhkan perbaikan performa dari semua individu di tim ini. Ada fase yang sangat sulit saat kami bermain [lawan Braunschweig],” kata Heldt dilansir goal, Senin (21/10/2013).

“Beberapa pemain benar-benar tidak meyakinkan saya. Namun saya tak mau menyebut nama. Kami akan menyelesaikan semuanya secara internal,” imbuh Heldt.

Menjamu Chelsea, Schalke berharap bisa menurunkan Kevin-Prince Boateng. Pemain internasional Ghana itu absen di laga akhir pekan kemarin karena problem lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya