SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawuran (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, BANTUL — Dua kelompok remaja terlibat tawuran di simpang tiga Jodog, Dusun Jodog, Kalurahan Gilangharo, Kapanewon Pandak, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (4/4/2022) dini hari. Dalam aksi tawuran dua kelompok remaja itu, satu orang tidak sadarkan diri karena dianiaya.

Untuk satu remaja yang tidak sadarkan diri itu bernama Fadil Triyanto, warga Gilangharjo, yang marupakan pelajar di salah satu sekolah swasta. Remaja ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, membenarkan aksi tawuran tersebut terjadi di wilayahnya pada Senin dini hari. Dia mengatakan kejadian itu merupakan tawuran dua kelompok anak-anak yang sedang nongkrong.

Baca Juga: Aksi Klitih Renggut Nyawa di Jogja, Sultan: Tangkap dan Hukum Pelaku

“Anak remaja infonya mau nunggu sampai sahur, ada lewat diawali laka lantas [kecelakaan lalu lintas] dulu, kemudian terjadi cekcok, dua kelompok saling tawur,” kata dia.

Ihsan menyampaikan pihaknya telah mengidentifikasi orang-orang yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

“Itu tawuran, perkelahian. Awalnya laka lantas dan terjadi tawuran,” jelasnya.

Kapolsek Pandak, AKP Wartono, mengatakan saat ini masih menyelidiki kasus tawuran tersebut. Dari keterangan sementara, luka korban yang sempat tidak sadarkan diri itu akibat kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Korban Klitih di Jogja Pelajar SMA, Dibuntuti saat Membeli Makan Sahur

“Terkait korban dipukul masih kita selidiki karena ada saksi yang mengatakan luka korban akibat kecelakaan,” jelas dia.

Wartono menyampaikan pihaknya masih meminta keterangan dari saksi-saki dan korban terkait kasus ini. Smeentara pihak yang diduga pelaku pemukulan melarikan diri.

“Kami masih menyelidiki dulu,” kata Wartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya