SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Bek Real Madrid, Pepe, menaruh respek terhadap calon tamunya, Juventus. Menurut Pepe, Bianconeri, julukan Juventus, merupakan tim yang patut diwaspadai karena memiliki sederet pemain hebat.

Madrid akan menjamu Juventus pada kancah Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) malam WIB. Menghadapi Juve, Los Blancos, julukan Madrid, membidik kemenangan ketiganya di fase grup, guna memuluskan langkahnya ke fase 16 besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, pemain internasional Portugal itu tak ingin menganggap remeh Juve. Menurutnya, status Juve sebagai salah satu tim besar di Eropa dan pemegang gelar Scudetto dua kali beruntun tak bisa diabaikan begitu saja.

“Juventus merupakan salah satu tim besar di Eropa dan Italia,” ujar Pepe kepada situs resmi Bwin, Senin (21/10/2013). “ Pertandingan akan berjalan dengan baik karena kami merupakan dua tim besar.”

“Mereka memiliki dua gelar Liga Champions dan memiliki para pesepak bola hebat.”

“Kami menghormati seluruh pemain mereka. Mereka memiliki pemain kunci, seperti Gigi Buffon dan Andrea Pirlo, tapi saya rasa yang terpenting dari mereka adalah secara tim keseluruhan.”

Saat ditanya, siapakah pemain Juve yang akan diwaspadainya, Pepe menolak untuk menjawabnya.

“Mereka semua sangat bagus, tapi saya tak merasa mewaspadai salah satu dari mereka adalah bagus, karena orang-orang melihat seluruh pemain mereka dalam level tinggi. Juve memiliki banyak dari mereka dan itu bagus untuk ditunjukkan. Jadi itulah sebabnya saya tak memilih siapa pun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya