SOLOPOS.COM - PSG VS Barcelona (JIBI/justonlive.net)

PSG VS Barcelona (JIBI/justonlive.net)

SOLO — Stadion Parc des Preinces pada Rabu (4/3/2013) dini hari akan menjadi saksi bertemunya dua tim kaya bertabur bintang. Stadion milik klub Paris Saint Germain (PSG) akan menghelat laga lanjutan perempat final leg pertama melawan Barcelona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di kubu tuan rumah, tidak bisa dipungkiri PSG akan mengandalkan ketajaman striker Zlatan Ibrahimovic yang baru saja selesai menjalani sanksinya. Ibra akan berduet dengan Lavezzi, yang pada pertandingan liga domestik terakhir tidak diturunkan agar fit di pertandingan liga champion ini.

Di lini tengah PSG akan tetap mengandalkan pemain muda Italia, Marco Verrati untuk memberikan umpan-umpan yang memanjakan Ibrahimovic. Selain Verrati kemungkinan Lucas Moura dan  Javier Pastore akan mengisi sisi kanan dan kiri di lini tengah PSG. Dimana David Beckham akan menjadi pelapis di lini tengah.

Di tim tamu Barcelona akan kehilangan sang kapten Carles Puyol karena masih menderita cedera lutut. Selain Puytol, pemain Barca yang absen pada lagan anti adalah Adriano (cedera Hamstring) dan Pedro Rodriguez yang absen karena akumulasi kartu.

Meski demikian Barcelona akan mendapat spirit ganda setelah pelatih mereka Tito Villanova dinyatakan sembuh dari operasi kanker kelenjar yang dideritanya. Kemungkinan pelaith 44 tahun ini akan mendampingi Messi dan kawan-kawan di lapangan.

“Tito Vilanova akan ada di bangku cadangan, tidak diragukan lagi, dia bosnya dan kami bahagia dia bisa bersama kami lagi,” ujar asisten pelatih Jordi Roura.

Tuan rumah tentunya tak ingin kehilangan kesempatan kedua untuk tampil dalam semifinal Liga Champions dalam sejarah klub. Pada tahun 1994/95  PSG berhasil lolos ke semifinal setelah mampu mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-2.

Di Laga Liga Champions sendiri, PSG belum pernah kalah di kandang sejak November 2006. PSG sudah mencetak rekor 23 pertandingan tak terkalahkan di kandang. Sedangkan tim tamu pun bukannya tanpa modal, dalam 7 lawatannya ke Perancis Barca mampu memenangkan 3 kali, seri 2 kali dan sisanya kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya