SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, JOGJA–Tim sepak bola putra Kota Jogja berniat membalas kegagalan mereka di partai final Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI/2011. Dalam partai saat itu mereka ditaklukkan kontingen Sleman melalui adu penalti.

Manajer tim sepak bola Kota Jogja, Badarul Anwar, mengaku optimistis timnya bisa merebut emas. Apalagi menurutnya tim Jogja didukung oleh barisan pemain yang berkualitas sehingga memperbesar peluang mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebanyak 80 persen pemain Tunas Jogja yang masuk ke kompetisi Divisi I dipercaya jadi penggawa tim Kota Jogja sehingga secara meteri kami unggul,” ujar Badarul, Kamis (25/7/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk merealisasikan target itu, Badarul mengatakan timnya akan menjalani dua laga uji coba pada Sabtu (27/7/2013) melawan PS Gama di Stadion Mandala Krida, serta Rabu (31/7/2013) melawan Satria Akprind.

Meski optimistis, Badarul tetap mewaspadai tim Sleman dan Bantul yang memiliki materi pemain cukup bagus. Apalagi Sleman banyak diperkuat pemain Sleman United.

“Persiapan Sleman lebih panjang dari kami, apalagi waktu latihan kami terpotong ajang Divisi I,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya