JELANG PON: Hari Ini Tim Aeromodelling DIY Berangkat ke Riau

JELANG PON: Hari Ini Tim Aeromodelling DIY Berangkat ke Riau
SOLOPOS.COM - ilustrasi (radiogglink.com)

ilustrasi (radiogglink.com)

JOGJA—Tim aeromodelling DIY untuk PON berangkat ke Riau hari ini, Selasa (28/8). Mereka berangkat lebih awal karena harus mempersiapkan alat.

“Seperti rencana semula kami akan berangkat lebih awal yakni 28 Agustus. Kami harus berangkat dahulu karena harus cek lapangan dan alat,” papar pelatih aeromodelling DIY, Tunjung Prastowo A kepada Harian Jogja belum lama ini.

Ia menambahkan, tim aeromodelling perlu melakukan cek lapangan agar mengetahui kondisi lapangan yang akan digunakan untuk bertanding. Hal itu bertujuan agar setiap atlet hafal dan terbiasa dengan kondisi lapangan dan bisa menyusun strategi.

Selain cek lapangan, tim aeromodelling juga perlu melakukan cek alat dan merakit pesawat model yang akan digunakan pada pertandingan nanti.

“Kami juga harus melalukan latihan di tempat pertandingan agar kami tahu kondisi medan dan bagaimana dengan pesawat kami di medan tersebut agar kami lebih siap saat bertanding. Kami harap dengan segala keterbatasan yang ada kami bisa memberikan hasil yang maksimal,” imbuh Tunjung.(ali)

Kata Kunci : Aeromodelling Pon Riau
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago