SOLOPOS.COM - Erik ten Hag (Twitter @TenHagMind)

Solopos.com, MANCHESTER—Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag yakin timnya akan mengakhiri puasa gelar sejak 2017. Ten Hag mengatakan itu menjelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023 melawan Nottingham Forest.

Kali terakhir MU meraih trofi pada 2017 ketika mereka memenangkan Liga Europa dan Piala Liga Inggris saat masih dilatih Jose Mourinho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini tentang memenangkan trofi,” kata Ten Hag menjelang pertandingan melawan Forest pada Kamis (25/1/2023), dikutip the athletic pada Selasa (23/1). “Kami memiliki kesempatan bagus [memenangkan trofi], tetapi kita harus menjalaninya laga demi laga.”

“Sekarang kami melawan Forest di dua leg, kami sekarang fokus ke leg pertama. Kami tidak memikirkan pertandingan lainnya karena itu akan mengganggu,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Performa MU mulai membaik di bawah Ten Hag, mereka menjadi tim Inggris satu-satunya yang masih bersaing di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Piala Liga, Piala FA and Liga Europa.

Ten Hag mengatakan MU harus bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 di Liga Premier Inggris lawan Arsenal. Timnya kini fokus melawan Nottingham Forest.

Ten Hag juga mengumumkan belum bisa memainkan Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial dalam pertandingan melawan Nottingham. Sedangkan Casemiro bisa diturunkan setelah selesai menjalani skorsing satu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya