SOLOPOS.COM - Second jersey Belanda (Mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis jersey utama pada awal bulan lalu, asosiasi sepak bola Belanda Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB) memperkenalkan jersey tandang. Peluncuran itu sekaligus merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-125 asosiasi sepak bola itu.

Jersey tandang atau second jersey terbaru ini terlihat lebih elegan dengan warna biru dan lambang negara berwarna oranye yang sangat mengesankan. Jersey tandang tersebut akan dikenakan oleh Arjen Robben dan kawan-kawan saat bertanding dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada gambar yang terlihat, pada bagian atas jersey tersebut berwarna biru cerah yang berangsur-angsur berubah menjadi warna biru yang lebih gelap. Salah seorang pemain Belanda, Gregory van der Wiel menyambut jersey terbaru tersebut dengan sangat antusias.

Baginya warnanya yang cerah serta desainnya yang nyaman saat digunakan memberikan semangat baru bagi para pemain. “Selain menjadi lebih nyaman dan sejuk ketika digunakan, jersey terbaru benar-benar tampak menonjol. Saya suka dengan warna-warna cerah dan saya berharap para penggemar juga akan menyukainya,” kata Gregory sebagaimana dikutip Mirror, Rabu (26/3/2014).

Sebelumnya pada awal bulan lalu, Belanda telah memperkenalkan jersey utama dengan warna oranye cerah dipadu dengan celana pendek putih dan kaus kaki oranye. Jersey utama tersebut telah mereka digunakan saat melawan pertandingan persahabatan melawan Prancis di Stade de France pada 5 Maret 2014 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya