SOLOPOS.COM - Angggota Paoepati Jakarta berfoto bersama sejumlah pengurus The Jakmania di Sekretariat The Jakmania, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (27/7/2022). (Pasoejak)

Solopos.com, SOLO–Kelompok suporter Persis Solo Pasoepati Jakarta menemui pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Pertemuan itu dilakukan menjelang laga Persija Jakarta melawan Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (31/7/2022) pukul 15.30 WIB. Kedatangan perwakilan Pasoepati Jakarta sebagai bentuk kula nuwun menjelang away pendukung Persis Solo ke markas Persija Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan Pasoepati Jakarta dan The Jakmania dilakukan Rabu (27/7) di Sekretariat The Jakmania di kawasan Kuningan Jakarta. Perwakilan Pasoejak (Pasoepati Jakarta) diterima langsung oleh Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno, Sekretaris Umum Jiva Baskoro, Ketua III Doni Rinaldy dan Koordinator Bidang Kreativitas PP the Jakmania, Nero.

Baca Juga: Persis Solo Harus Waspada, Persija Siap Mainkan Abdulla Yusuf Helal

Pertemuan wakil kedua suporter itu diunggah Pasoepati Net melalui Twitter @PasoepatiNet. “Menjelang laga antara tuan rumah Persija Jakarta menghadapi Persis Solo, Pasoepati Jakarta kulonuwun ke Jakmania,” tulis Pasnet.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu malam, Pasoepati Jakarta menyatakan dalam pertemuan itu Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, menyambut baik yang dilakukan perwakilan suporter Persis Solo tersebut.

Terkait kehadiran suporter Persis Solo ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, The Jakmania memberikan pesan sejumlah hal, yaitu berkoordinasi dengan Panpel Persija terkait titik kumpul bus.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir Jumat, Ada PSM vs Bali United dan Rans vs PSS

Kedua, suporter harus menghindari menggunakan atribut selain Persis Solo. Dan pesan yang ketiga adalah suporter Persis Solo jangan membawa dan menyalakan flare.

“Beliau [Ketum Jakmania] mengatakan agar teman-teman [suporter Persis] yang away berkoordinasi dengan Panpel Persija, terkait titik kumpul bus. Mengingat area Stadion Patriot Candrabhaga susah untuk mencari lahan parkir bus. Yang kedua Bang Diky juga berpesan untuk menghindari menggunakan atribut selain Persis Solo. Hal ini untuk meminimalisasi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Yang terakhir mohon tidak menyalakan flare,” tulis Pasoepati Jakarta dalam keterangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya