SOLOPOS.COM - Kendaraan di Jl Lawu Karanganyar menuju Solo berjalan merayap di kawasan Jembatan Jurug, Senin (19/9/2022) swkitar pukul 06.30 WIB. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR–Menjelang penutupan Jembatan Jurug B, Senin (19/9/2022), Jl Lawu wilayah Karanganyar, khususnya ke barat atau ke arah Solo sudah terjadi kepadatan kendaraan.

Jembatan Jurug C kini sudah diberlakukan satu lajur ka barat (lajur selatan), meskupun lajur untuk kendaraan ke timur (lajur utara) belum digunakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com, Senin sekitar pukul 06.30 WIB, kendaraan dari arah timur menuju Jembatan C Jurug sudah mengular. Mereka harus melaju merayap karena terjadi penyempitan di Jembatan C terdebut, yang sebelumnya tersedia dua lajur, kini hanya satu lajur.
Lajur selatan dan lajur utara pada Jembatan C tersebut sudah dipisah memggunakan water barrier sejak bando Kabupaten Karanganyar ke barat sepanjang jembatan. Sementara itu, arus lalu lintas ke timur via Jembatan B Jurug masih lancar.
Penutupan Jembatan Jurug B yang sedianya dimulai Minggu (18/9/2022) diundur sehari menjadi Senin (19/9/2022).
“Penutupan diundur jadi hari Senin. Pukul 09.00 WIB kami sudah melakukan persiapan, pukul 10.00 WIB dimulai penutupan,” ujar Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, melalui Kaur Bin Ops (KBO), Iptu Anggoro Wahyu Setiabudi, Jumat (16/9/2022).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya