SOLOPOS.COM - Penyanyi Raisa rilis Cinta Sederhana. (Instagram/@raisa6690)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Raisa yang rilis lagu terbaru berjudul Cinta Sederhana. Peluncuran tembang anyar itu dalam rangkaian menuju album keempat It’s Personal.

Lagu tersebut berada di track keenam dalam album It’s Personal yang rencananya rilis pada 17 Maret 2022. Tidak hanya itu, Raisa rilis video musik Cinta Sederhana yang dapat disaksikan di kanal YouTube Raisa6690.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman tentang rilis lagu baru Cinta Sederhana itu dilakukan Raisa melalui laman Instagramnya. “Dari kemarin ditagih full songnya dan akhirnya hari ini rilis juga  Yesss, Cinta Sederhana is out! Langsung dengerin sekarang di platform streaming digital kesayangan kalian ya luvvv,” tulis Raisa seperti dikutip dari @raisa6690 pada Jumat (11/3/2022).

Unggahan Raisa tentang rilis lagu baru berjudul Cinta Sederhana itu pun mendapatkan respons positif dari warganet. Äaaak gasabar,” tulis warganet.

Baca Juga: Raisa Tak Menyangka Dapat Kiriman Jersey Timnas Indonesia

“What a beautiful song, congrats ka yaya,” tulis warganet lainnya.

“Udaahh makin ga sabar buat denger full albumnyaaa,” timpal warganet lainnya.

Lagu yang bercerita tentang cinta yang sejatinya selalu dibutuhkan oleh manusia ini ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates. Cinta Sederhana diproduseri oleh Aldi Nada Permana.

“Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar,” tulis keterangan resmi Raisa dikutip dari Antara pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Mendapat Empat Piala di Ajang AMI Awards 2021, Raisa Tak Menyangka

Raisa berharap lewat lagu ini dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang sederhana bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten. Cinta sederhana adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bareng grup produser Indonesia bernama S/EEK.

Untuk aransemen lagu, Cinta Sederhana mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra. Jika melihat balik album Raisa yang dulu, mungkin bisa teringat Tentang Cinta dari album Handmade (2016), lagu dengan suasana ceria dan bisa berfungsi sebagai pelengkap aransemen dengan nuansa balad khas Raisa.

Baca Juga: Duh Duh Duh, Pose Raisa di Instagram dengan 2 Kancing Baju Dibuka Bikin Heboh

“Kali ini Raisa bekerja sama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerja sama dengan Raisa. Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era Kali Kedua. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa,” ujar CEO JUNI Records, Adryanto Pratono.

Cinta Sederhana sudah bisa didengarkan hari ini di layanan musik digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya