SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Manchester City maupun Norwich City sama-sama menatap duel di Carrow Road, Sabtu (29/12), dengan tuntutan memperbaiki rapor merah dalam beberapa waktu terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer kedua tim tersebut juga sama-sama tidak puas melihat performa pasukan mereka. Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mendesak pasukannya memperbaiki penampilan skuatnya terutama lini serangnya yang dituntut bermain lebih tajam.

Kekalahan 0-1 dari Sunderland pada laga Boxing Day di medio pekan menjadi tamparan keras yang menyadarkan The Citizens, julukan Manchester City, mengenai kurang efektinya serangan mereka. Carlos Tevez dan Sergio Aguero kembali gagal menemukan target saat menelan kekalahan mengejutkan dari Sunderland.

Armada serang Mancini yang juga dihuni Mario Balotelli dan Edin Dzeko hanya tiga kali mencetak gol di antara mereka dalam delapan laga terakhir The Citizens. Meski kurang tajam di depan, Mancini membantah akan merekrut striker baru di bursa transfer pemain pada Januari nanti untuk lebih mengefektifkan serangan.

Kemunduran juga dialami Norwich City yang tergelincir ke peringkat 11 klasemen. The Canaries, julukan Norwich, menatap duel ini dengan target menghindari kekalahan kali ketiga beruntun di liga.

Manajer Norwich, Chris Hughton, memuji fisik pasukannya saat ditekuk Chelsea dengan skor 0-1 di tengah pekan ini. Namun dia mengritisi tentang pasukannya yang sering kehilangan penguasaan bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya