SOLOPOS.COM - Kobe Bryant (Reuters)

Solopos.com, EL SEGUNDO — Kebugaran bintang Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant, masih menjadi tanda tanya besar untuk menghadapi musim NBA 2013/2014.

Meski demikian, Lakers tak mematok target khusus tentang kondisi kebugaran sang mega bintang. General Manager Lakers, Mitch Kupchak, mengaku siap bersabar menantikan Bryant kembali ke lapangan, setelah cedera parah yang melilitnya pada akhir musim lalu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Saya percaya dia akan kembali dan dia akan bermain di musim ini,” jelas Kupchak, dilansir Yahoosports, Kamis (26/9/2013).

“Anda tidak bisa melihatnya lalu mengatakan ‘dia terluka’. Di sisi lain, orang-orang termasuk diriku, ketika saya cedera lutut, saya tak berdaya. Anda tidak bisa memberi tahu [tentang Byant]. Dia akan kembali turun di lapangan. Dia akan bugar,” sambung dia.

Menurut Kupchak, pebasket berjuluk The Black Mamba tersebut rutin berlatih di kompleks latihan Lakers setiap pagi sepanjang musim panas ini. Dia berusaha mengembalikan agresivitasnya setelah pertengahan April lalu, Bryant naik meja operasi akibat cedera tendon achilles.

Pebasket berusia 35 tahun tersebut dikabarkan mulai mengalami progres setelah cedera parah tersebut. Hanya, dia belum bisa dipastikan bergabung dengan rekan-rekannya di awal NBA musim ini.

“Saya melihat ke jendela [tempat latihan Lakers] dalam tiga pekan ini dan dia tidak berada di lapangan hanya sehari. Namun saya menduga dia sedang berada di pusat kebugaran atau di suatu tempat,” jelas Kupchak.

Lakers bakal memulai latihan perdana di kamp latihan untuk persiapan musim baru, Sabtu (28/9). Mereka juga berencana melakoni dua laga pramusim di China, melawan Golden State Warriors.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya