SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah digelar di Syariah Hotel Solo, Rabu (23/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Syariah Hotel Solo menggelar serangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi ke-8. Rangkaian kegiatan diawali dengan aksi sosial berupa donor darah, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan donor darah ini digelar di Al-Mufida Meeting Room. Dimulai tepat pukul 08.30 WIB, kegiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan dan karyawati Syariah Hotel Solo, sister company Lorin Solo Hotel, perwakilan PT Lor International Hotel selaku operator, PT Hotel Anomsolo Saranatama dari holding company dan tamu hotel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo Mely Gunari mengatakan selain kegiatan donor darah ini manajemen juga mengadakan beberapa kegiatan untuk menyambut Milad ke-8 Syariah Hotel Solo yakni, bersih-bersih dan mengecat musala dengan titel Grebek Mushola.

Baca Juga: Syariah Hotel Solo Gelar Syar’i Wedding Showcase

“Kemudian ada juga kegiatan santunan anak yatim dan juga seremoni yang merupakan puncak acara milad yang rencananya akan di selenggarakan pada 12 Maret 2022,” kata dia.

Mely menambahkan kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerja sama dengan PMI Kota Solo. “Alhamdulillah pada kegiatan donor darah kali ini terkumpul 30 kantong darah karena ada beberapa peserta yang tidak lolos screening,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya