SOLOPOS.COM - Samir Nasri. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER –Manchester City tengah diliputi kepercayaan diri, menyusul kembalinya gelandang asal Prancis, Samir Nasri, selepas mengalami cedera. Pulihnya Nasri membuat City yakin mampu mengalahkan Barcelona saat kedua tim terlibat bentrok di leg pertama 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2/2014) dini hari WIB.

Nasri berada dalam performa terbaiknya sebelum mendapatkan cedera ligamen lutut akibat dilanggar pemain Newcastle United, Mapou Yanga-Mbiwa, Januari lalu. Namun, kini cedera itu sudah sembuh dan Nasri pun siap kembali merumput.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nasri sebenarnya mendesak untuk dimainkan City saat menghadapi laga putaran lima Piala FA kontra Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/2/2014) dini hari WIB. Namun, Nasri masih diragukan tampil melawan Chelsea, karena masih harus menjalani pemeriksaan medis.

Ekspedisi Mudik 2024

Nasri baru bisa dipastikan tampil saat City menghadapi raksasa Katalan, medio tengah pekan nanti.

“Saya absen selama satu setengah bulan, tapi itu memungkinkan saya untuk mengisi ulang bateraiku,” ujar Nasri, seperti dilansir Manchester Evening, Jumat (14/2/2014).

“Dengan City, kami masih berada dalam empat kompetisi dengan harapan memenangi semuanya. Di Liga Champions, kami memiliki pertandingan yang menarik melawan Barca. Bagi saya, mereka adalah tim yang bisa dikalahkan dibanding dulu.”

“Secara pribadi, saya rasa kami bisa mengalahkan mereka. Jika para pemain cedera kami bisa kembali, dengan kekuatan penuh, saya rasa kami bisa mengalahkan mereka.”

Dalam kesempatan itu, Nasri juga memberikan pujian bagi Pellegrini, yang telah memberikan dampak efektif baginya.

“Dia membuat saya memahami bahwa saya merupakan salah satu pemain yang penting bagi tim. Di lapangan, dia memberi saya sedikit kebebasan. Jadi saya mencoba membayar kepercayaannya.”

“Saya merasa hebat. Saya segera menginjak 27 tahun. Saya mengatakan pada diriku sendiri bahwa saya telah menyia-nyiakan waktu dan saya perlu mengeksploitasi potensiku. Saat Anda muda, Anda tak mengkhawatirkan apa pun. Anda berpikir Anda mengetahui segalanya. Dengan melihat kebelakang, kedewasaan, dan bentuk kecerdasan tertentu, Anda mengajukan pertanyaan pada diri Anda sendiri.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya