SOLOPOS.COM - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dipastikan absen membela klubnya di awal musim Liga Permier 2013/2014 karena cedera. (dok. JIBI/Reuters)

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dipastikan absen membela klubnya di awal musim Liga Permier 2013/2014 karena cedera. (dok. JIBI/Reuters)

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dipastikan absen membela klubnya di awal musim Liga Permier 2013/2014 karena cedera. (dok. JIBI/Reuters)

Solopos.com, LONDON — Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, memastikan Gareth Bale bakal absen di laga pembuka Spurs di Liga Premier 2013/2014, melawan Crystal Palace, Minggu (18/8/2013) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain yang menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid, itu tak dapat turun dalam derby London di markas Palace, Selhurst Park, Minggu, karena cedera gluteal. Pemain berpaspor Wales itu tidak dimainkan sejak pertengahan Juli lalu lantaran cedera tersebut. Padahal, Bale juga baru sembuh dari cedera kaki.

Pemain terbaik Liga Premier musim lalu tersebut juga hanya bisa menjadi penonton ketika Timnas Wales ditahan imbang Republik Irlandia tanpa gol dalam laga persahabatan di Cardiff, Kamis (15/8/2013) dini hari WIB. Villas-Boas pun meyakinkan pemain berusia 24 tahun tersebut tidak akan turun membela klubnya di SelhurstPark.

“Tidak, dia tidak masuk [rencana tim] karena mengalami cedera hampir di sepanjang pramusim ini,” beber Villas-Boas ketika ditanya apakah Bale masuk dalam rencananya di musim 2013/2014, dilansir Sky Sports, Kamis.

“Dia terlibat dalam pertandingan melawan Brentford dan Swindon namun tidak untuk pertandingan lain, untuk alasan berbeda, otot pada pantatnya ketarik dan itu mencegahnya untuk tidak turun bermain dalam waktu dua pekan dan dia juga komplain merasakan sakit pada kaki. Saya pikir hal yang paling jelas yakni tidak memasukkannya melawan Palace,” terang pelatih yang akrab disapa AVB itu.

Absennya Bale di laga pembuka, bisa dipresentasikan lain. Terutama apabila dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Madrid di bursa transfer. Masa depan Bale di White Hart Lane, kandang Tottenham, dijamin belum menemui titik cerah hingga aktivitas transfer musim panas ditutup 2 September mendatang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya