SOLOPOS.COM - Kiper Real Madrid, Diego Lopez. (dok.Reuters)

Kiper Real Madrid, Diego Lopez. (dok.Reuters)

Kiper Real Madrid, Diego Lopez. (dok.Reuters)

Solopos.com, MADRID – Kiper Real Madrid, Diego Lopez, bermain gemilang ketika timnya ditahan imbang Villarreal dengan skor 2-2 pada lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (15/9/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, performa gemilang Lopez di liga domestik itu tidak akan mengubah keputusan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang sebelumnya mengaku akan melakukan rotasi di palang pintu Los Blancos, julukan Madrid, pada ajang Liga Champions, medio pekan ini. Sebelumnya pelatih berjuluk Don Carlo mengaku akan memberi kesempatan bagi kiper nomor satu Madrid, Iker Casillas, di kompetisi Eropa dan piala liga domestik.

“Diego bermain sangat bagus, namun keputusan mengenai Iker tetap akan diambil,” beber Ancelotti, dilansir marca.com, Minggu.

Dalam duel sengit di El Madrigal, Lopez dipaksa berulang kali melakukan penyelamatan gemilang dari gempuran barisan serang Villarreal. Dalam situs resmi uefa.com, meski dipaksa dua kali memungut bola dari gawangnya, kiper gaek berusia 31 tahun tersebut tercatat mampu melakukan delapan penyelamatan dari 11 kali tembakan mengarah ke gawangnya.

Casillas sendiri mulai jarang dimainkan sebagai starter Los Blancos sejak paruh kedua musim lalu, ketika Madrid masih ditangani Jose Mourinho. Di awal musim, Casillas kembali duduk di bangku cadangan, meski arsitek Madrid telah berganti ke tangan Ancelotti.

Hanya, Ancelotti beberapa waktu lalu berjanji akan memberi kesempatan bagi Santo Iker, julukan Casillas, di kompetisi level Eropa dan Copa del Rey, sebagai bentuk kebijakan rotasi yang bakal diterapkan pelatih Italiano tersebut. Kapten Madrid dan Timnas Spanyol itu kemungkinan besar akan dipasang sebagaui starter saat Madrid memulai putaran Grup B di kandang wakil Turki, Galatasaray, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya