SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang terus bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang rencana bergulir mulai 20 Agustus nanti. Salah satu fokus yang menjadi perhatian tim pelatih adalah memperkuat endurance atau stamina pemain.

PSIS Semarang kembali menggelar latihan persiapan menghadapi Liga 1 di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (16/8/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Latihan yang dipimpin asisten pelatih, Imran Nahumarury, itu diikuti seluruh pemain. Dalam latihan kali ini, Imran menginstruksikan skuatnya untuk memperkuat endurance setelah masa otot pemain siap.

Baca Juga: HUT ke-76 RI, 137 Napi di LP Kelas II B Klaten Peroleh Remisi

“Pekan kedua latihan ini kita masuk ke endurance. Kami kombinasikan speed, possession, dan attacking untuk memperkuat endurance,” ujar Imran seusailatihan.

Selain itu, tim pelatih juga member porsi latihan tambahan kepada beberapa pemain yang terlambat bergabung dalam sesi latihan. Beberapa pemain yang mendapat porsi tambahan itu yakni Finky Pasamba dan Septian David Maulana.

“Tadi ada menu tambahan individual training untuk beberapa pemain seperti Finky dan David. Finky kan terlambat datang. Sedangkan David beberapa waktu lalu sempat cedera sehingga butuh latihan tambahan,” jelas Imran.

Baca Juga: Nunggak Utang Rp2,3 Miliar, Persis Solo: Itu Tanggungan Manajemen Lama

Selain menggelar latihan fisik dan taktik, PSIS Semarang juga menjalani beberapa laga uji coba jelang kompetisi Liga 1 2021. Salah satunya adalah uji coba melawan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jateng di Stadion Citarum, Sabtu (14/8/2021).

Dalam laga uji coba itu, skuat Mahesa Jenar meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas PPLP Jateng. Kelima gol PSIS Semarang tercipta berkat brace Bruno Silva, Andreas Ado, Jonathan Cantilana, dan BahrilFahreza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya