SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Reuters Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harian Jogja.com, JOGJA – Menjelang lebaran, penjualan mobil bekas meningkat. Mobil di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) paling diminati konsumen mobil bekas di Jogja maupun daerah sekitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beberapa waktu terakhir terjadi peningkatan cukup lumayan. Peminat mobil bekas juga ternyata semakin banyak,” ujar pemilik diler mobil bekas Dian Automobil Pairin Siswa Pranata, Kamis (18/7/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Pairin mengatakan saat ini tren penjualan mobil bekas ternyata tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil baru. Untuk kebutuhan mendesak, membeli mobil bekas dinilai lebih efektif. Karena itulah, momentum menjelang lebaran seperti saat ini kebutuhan mobil niaga dikelas MPV permintaannya cukup tinggi.

Hal senada juga disampaikan Marketing Cahaya Mobil Benny Biantoro. Selama dua bulan terakhir ini penjualan mobil bekas di diler ini menunjukkan peningkatan.

Diler ini menjual mobil-mobil bekas yang berusia muda, kisaran tahun produksi 2011 sampai 2012. Beberapa mobil yang cukup diminati seperti Avanza, Xenia, Kijang Innova, Nissan Grand Livina dan Mazda 8.

Aapun harganya, untuk mobil mulai tahun2011 dibanderol Rp140 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya