SOLOPOS.COM - Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. (Istimewa/Pemkab Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo mencapai 3.664 setelah ada penambahan 11 kasus positif pada Kamis (6/5/2021).

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, mengatakan pada hari yang sama ada penambahan sembilan pasien sembuh, dan tiga pasien positif meninggal dunia. “Kalau untuk total kasus positif ada 3.664 orang, pasien sembuh 3.265 orang, dan pasien meninggal ada 315 orang. Sedangkan pasien positif aktif ada 85 orang,” kata dia, Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sugiri meminta kepada warga Ponorogo yang merantau di luar kota supaya tidak mudik pada Lebaran tahun ini. Pemerintah juga telah mengaktifkan titik-titik penyekatan.

Perjalanan yang diizinkan terbatas untuk perjalanan dinas, kunjungan keluarga sakit, kunjungan duka anggota keluarga yang meninggal, termasuk angkutan logistik seperti kebutuhan pokok, barang, serta kegiatan ekonomi lainnya.

Baca Juga: Penyekatan di Cemoro Kandang Magetan, Petugas Putar Balik 60 Kendaraan

Untuk vaksinasi di Ponorogo sampai saat ini sudah terlaksana 100% bagi tenaga kesehatan yang berjumlah 4.981 orang. Sedangkan untuk pelayan publik baru 41,28% atau 16.348 orang. Sementara untuk warga lanjut usia baru 3,98% atau 3.047 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya