SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (14/2/2020). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO -- Sebanyak 800 jersey pramusim Persis Solo yang dibuat oleh DJ Sport ludes dalam sepekan terakhir. Jersey dengan aksen filosofi Jawa tersebut dijual seharga Rp250.000 per buah.

Pembeli juga mendapatkan tiket VIP dalam satu paket bersama pembelian jersey tersebut. Jersey anyar tersebut digunakan Laskar Sambernyawa melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020) malam. Selain itu jersey ini akan dikenakan para pemain Persis dalam beberapa laga lain sebelum kompetisi resmi Liga 2 musim 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cegah Longsor Hulu WGM Wonogiri, Jokowi Tanam Vertiver

Pemilik DJ Sport Dimas Yustisia menjelaskan jersey tersebut bisa ludes dalam waktu sepekan. Para pembeli adalah fans Persis dan masyarakat umum

"Ini juga menjadi rekor tersendiri bagi sistem marketing kami. Dalam waktu sepekan kami bisa menjual sebanyak itu," kata Dimas dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (15/2/2020).

Ucapan Mendalam Rudy: PDIP Tak Boleh Dicabik, Cukup Satu yang Berkorban

Dia menyebut animo masyarakat membeli jersey kali ini memang luar biasa. Antrean saat pengambilan jersey dan tiket menonton laga Persis Solo vs Persib Bandung mencapai ratusan meter.

Dia menjelaskan konsep jersey pramusim Persis Solo memiliki warna dominan merah. Konsep tersebut mengandung filosofi Jawa dengan menyematkan gambar keris pada kostum yang akan digunakan Oky Derry Andriyan dkk.

Ironi Indonesia: Kekayaan 4 Konglomerat Setara 100 Juta Penduduk

"Warna merah sebagai dasar Persis. Lalu keris itu kan senjata orang Jawa. Jadi filosofi yang kita angkat adalah pertanda jika Persis siap berperang di kompetisi Liga 2 2020 nanti," ujar Dimas.

"Setelah laga melawan Persib kami akan jual lagi. Namun dengan sistem yang berbeda, mungkin dikomparasikan dengan produk lain atau diskon khusus," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya