Jelang Lawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman Fokus Benahi Ini

PSS Sleman akan menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ini. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, akan membenahi transisi permainan tim.
SHARE
Jelang Lawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman Fokus Benahi Ini
SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SOLO – PSS Sleman akan menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ini. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, akan membenahi transisi permainan tim.

Duel Persebaya Surabaya vs PSS Sleman itu akan dilangsungkan pada Sabtu (29/1/2022) mendatang. Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Tambahan satu poin membuat PSS tertahan di peringkat kesembilan dengan 25 poin dari 20 laga.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ini, PSIS Tantang MU

Putu Gede pun melakukan evaluasi setelah hasil imbang yang didapat saat melawan Madura United. Ada beberapa sektor yang perlu dibenahi salah satunya adalah ternsisi pemain saat menyerang dan bertahan.

“Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola,” ungkapnya seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Selain itu, materi taktikal tak luput diberikan Putu Gede kepada skuad PSS. Hal itu agar para pemain senantiasa bisa menerapkan taktik dengan baik di lapangan. Eks pelatih Persekat Tegal itu juga mengapresiasi para pemain yang berlatih secara individu saat masa libur kemarin.

Baca Juga: PSS Sleman Dihajar Arema, Ini Kata Pelatih

“Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah,” ujar I Putu Gede.

“Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga,” tandasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago