SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SOLO – PSS Sleman akan menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ini. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, akan membenahi transisi permainan tim.

Duel Persebaya Surabaya vs PSS Sleman itu akan dilangsungkan pada Sabtu (29/1/2022) mendatang. Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Tambahan satu poin membuat PSS tertahan di peringkat kesembilan dengan 25 poin dari 20 laga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ini, PSIS Tantang MU

Putu Gede pun melakukan evaluasi setelah hasil imbang yang didapat saat melawan Madura United. Ada beberapa sektor yang perlu dibenahi salah satunya adalah ternsisi pemain saat menyerang dan bertahan.

“Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola,” ungkapnya seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Selain itu, materi taktikal tak luput diberikan Putu Gede kepada skuad PSS. Hal itu agar para pemain senantiasa bisa menerapkan taktik dengan baik di lapangan. Eks pelatih Persekat Tegal itu juga mengapresiasi para pemain yang berlatih secara individu saat masa libur kemarin.

Baca Juga: PSS Sleman Dihajar Arema, Ini Kata Pelatih

“Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah,” ujar I Putu Gede.

“Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya