SOLOPOS.COM - Timnas Republik Cheska (Instagram/jakubpesek)

Solopos.com, BUDAPEST - Republik Cheska diberitakan melakukan latihan menembak menjelang menghadapi Belanda di babak 16 besar Euro 2020 di Budapest, Minggu, 27 Juni 2021 mendatang. Semua pemain menghabiskan waktu di lapangan tembak sambil mencoba berbagai macam senjata api.

"Kami hanya ingin mengubah suasana selama beberapa jam karena tim sudah bertanding bersama-sama selama empat pekan," kata Manajer Umum Tim Nasional (Timnas) Republik Cheska, Libor Sionko, dalam pernyataan yang dikutip AFP via Antara, Jumat (25/6/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hari ini kami menghabiskan waktu di lapangan tembak dan mereka sudah mencoba macam-macam senjata api,” tulis Sionko.

Resmi! UEFA Hapuskan Aturan Gol Tandang

Walau demikian, ia memastikan seluruh anggota tim tetap mematuhi seluruh aturan dan protokol kesehatan UEFA terkait pandemi Covid-19 selama melakukan aktivitas tersebut.

Namun, dia tidak memberikan perincian tentang bakat menembak yang dimiliki anak-anak asuhnya itu, termasuk striker Bayer Leverkusen Patrik Schick, yang telah mencetak tiga gol untuk Cheska selama fase penyisihan Grup D Piala Eropa 2020.

Republik Cheska menghadapi lawan yang cukup berat di babak fase gugur nanti. Belanda asuhan Frank de Boer keluar sebagai Grup C dengan tak terkalahkan.

Indonesia Vs Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia, 4 Pemain Keturunan Ini Susul Ezra Walian?

Tim Kincir Angin meraih poin sempurna (9 poin) hasil kemenangan melawan Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara. Pada babak fase grup, Belanda juga menjadi tim yang paling produktif dengan mencetak delapan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya