(kiri ke kanan) CEO Produksi Mirica entertaiment Rubianka Atdmaja, Asisten CEO Project Manager Bambang NS, Tenant Buyer Avantgarde Bobby Alatas, dan EO Promotor Variant Entertaiment Triadi Noor memberi keterangan pers jelang kedatangan "Chris Brown Fine China-Asia Tour" di Jakarta, Rabu (24/7). Penyanyi R&B asal Amerika Chris Brown akan melangsungkan konsernya di Jakarta pada 14 September mendatang di ECO Park Ancol.

(kiri ke kanan) CEO Produksi Mirica entertaiment Rubianka Atdmaja, Asisten CEO Project Manager Bambang NS, Tenant Buyer Avantgarde Bobby Alatas, dan EO Promotor Variant Entertaiment Triadi Noor memberi keterangan pers jelang kedatangan “Chris Brown Fine China-Asia Tour” di Jakarta, Rabu (24/7/2013). Penyanyi R&B asal Amerika Chris Brown akan melangsungkan konsernya di Jakarta pada 14 September mendatang di ECO Park Ancol.

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi