SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Kesiapan pelaksanaan Kongres PAN 7-9 Januari sudah tidak diragukan lagi. 7 Hotel besar di Batam sudah dipesan untuk menyukseskan acara 5 tahunan yang bertujuan memilih ketua umum PAN mendatang ini.

“Kami sudah menyewa 7 hotel yang kita anggap representatif untuk menyukseskan acara kongres ini. 7 Hotel itu antara lain, Hotel Planet  2000, Hotel Panorama, Goodway, Swiss Inn, dan Harmoni,” kata ketua panitia kongres, Taufik Kurniawan, kepada detikcom, selasa (5/1).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah satu ketua DPP PAN yang berpotensi menjadi sekjen PAN ini, hotel utama yang akan dijadikan tempat pusat pelaksanaan kongres adalah Hotel Planet. Hotel yang berlokasi di Nagoya ini dinilai memadai sebagai tempat hajatan besar seperti kongres karena mampu menampung ribuan orang.

“Di sini bisa menampung 2.000 peserta,” ujar Taufik.

Ketua Komisi V DPR ini menyatakan bahwa persiapan kongres sudah mencapai 99 persen. Semua umbul-umbul yang bertujuan untuk memeriahkan kongres sudah dipasang di Batam. Selain itu, alat transportasi dan akomodasi juga sudah disiapkan.

“Semua sudah kita cek dan alhamdulillah semua sudah siap. Tinggal kita lihat saja nanti realisasinya. Kalau persiapan kita, saya kira sudah 99 persen,” kata Taufik yang sedang memantau persiapan lapangan di Batam.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya