SOLOPOS.COM - Gelandang Southampton, Adam Lallana. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON –Gelandang Southampton, Adam Lallana, berharap debut internasional bersama Inggris bukanlah untuk kali yang terakhir. Lallana berharap kembali diberi kesempatan untuk membela skuat Tiga Singa, julukan Inggris.

Debut Lallana bersama Inggris berakhir dengan hasil kurang memuaskan, saat ditaklukan Chile 0-2 di Stadion Wembley, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Lallana, yang tampil apik bersama Southampton musim ini, pun tak urung mendapat kritikan berbagai pihak. Ia dianggap belum pantas untuk membela St George Cross, julukan Inggris.

Meski demikian, gelandang 25 tahun itu yakin dirinya layak mendapat kesempatan kedua. Ia yakin dirinya berhak mendapat kesemptan tampil di level internasional jelang Piala Dunia 2014.

“Saya jelas senang bisa mewakili negaraku dan saya berharap itu bukan yang kali terakhir,” ujar Lallana kepada reporter, dilansir Espnfc.com, Minggu (17/11/2013).

“Hal ini jelas menjadi prestasi setiap orang, bisa terlibat dalam pertandingan untuk negeramu dan saya senang, saya memenuhinya.”

“Saya memberikan segalanya dan bisa melewati 75 menit dan jelas senang bisa mewakili negaraku. Saya lapar untuk mendapatkan yang lebih sekarang. Saya bangga mendapatkan cap pertama, tapi jelas kecewa dengan hasilnya.”

Lallana mengaku yakin Inggris akan bangkit dari kekecewaan atas hasil kontra Chile. Penebusan kesalahan akan ditunjukkan saat menghadapi Jerman. Lallana pun berharap dirinya kembali dimainkan saat menghadapi Die Mannschaft, julukan Jerman.

“Kami akan menganalisa pertandingan sekarang dan melihat di manakah kami bisa memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya. Kami tak ingin kalah dalam dua laga beruntun di sini,” beber Lallana.

“Semoga saya mendapat kesempatan menjadi bagian dalam laga Selasa [Rabu dini hari] nanti.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya