SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia sepertinya akan kembali bangkit dari tidur panjang setelah lama tak meluncur generasi terbarunya. Namun kini salah satu model yang kuat diperkirakan sebagai Nissan X-Trail belum lama ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di kawasan Serpong, Tangerang.

Dilansir Okezone, Jumat (28/7/2019), Jika merujuk pada komentar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi yang mengungkap akan meluncurkan model terbaru di ajang GIIAS 2019, meski tak menegaskan model peluncuran. Namun hadirnya sosok SUV yang diperkirakan sebagai Nissan X-Trail memperkuat rencana Nissan yang akan meluncurkan pesaing CR-V ini ke pasar automotif nasional.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dari foto terbaru yang berhasil di tangkap kamera memang berbeda dengan foto X-Trail yang berbeda sebelumnya dimana seluruh bodi menggunakan kamuflase sticker hitam. Sedangkan yang terbaru menggunakan sticker corak hitam dan putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski menampik model terbaru yang akan diluncurkan merupakan Nissan Xtrail, namun beberapa waktu lalu, mobil dengan kamuflase yang diperkirakan sebagai Xtrail tersebut tertangkap kamera tengah lakukan uji jalan.

Namun terkait adanya beberapa foto yang beredar dan diperkirakan sebagai Xtrail terbaru, dinilai sebagai hal biasa. karena menurut Sekiguchi, Nissan memiliki pusat riset di Indonesia sehingga tentu banyak model yang melakukan uji coba di beberapa jalan di Indonesia.

“Soal beredar foto tersebut, Nissan memiliki pusat penelitian di Indonesia, maka wajar jika banyak beberapa model yang melakukan uji jalan di Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkap, bahwa posisi Xtrail di Indonesia sendiri sangat baik penerimaannya. Bahkan menjadi salah satu SUV paling digemari konsumen di Indonesia. Karenanya SUV tersebut kini sudah melekat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya