SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Champions memasuki babak final.

Solopos.com, MADRID – Para pemain Real Madrid memanfaatkan weekend lalu dengan berlibur dan bersenang-senang. Mereka melupakan sejenak kepenatan di lapangan dengan bersantai bersama keluarga dan sahabat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sengaja memberikan jatah libur akhir pekan tersebut karena timnya tidak ada jadwal pertandingan lantaran ada final Copa del Rey antara Barcelona dan Alaves. Liburan itu sekaligus untuk mendongkrak mood Cristiano Ronaldo cs. sebelum menghadapi tim raksasa Juventus pada final Liga Champions di Millenium Stadium Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Tiga penggawa El Real, kapten Sergio Ramos, Lucas Vasquez, dan kiper Keylor Navas berkumpul dan ngobrol santai di Kota Madrid, Minggu (28/5/2017) malam waktu setempat. Trio pemain Los Galacticos, julukan Madrid, tersebut minum wine dengan didampingi pasangan masing-masing.

Sementara Galactico alias bintang Madrid lainnya, Cristiano Ronaldo, rileks di yatch miliknya, sedangkan gelandang James Rodriguez menikmati paparan sinar matahari di kolam renang. Lantas apa yang dilakukan dua striker Madrid, Karim Benzema dan Alvaro Morata?

Berbeda dengan rekan-rekan setimnya, Benzema mengisi waktu luangnya dengan bermain piano di rumah. Sedangkan Morata yang akan menghadapi mantan klubnya, Juventus, menggunakan waktu libur untuk bercengkrama dengan kekasihnya yang juga model dan desainer Alice Campello di sebuah pantai. Sementara itu, dua full-back Madrid, Marcelo dan Danilo, kompak bermain Teqball, permainan yang mirip tenis meja tapi memakai bola sepak.

Aktivitas libur dan bersantai di akhir pekan tersebut bisa dilihat dari media sosial masing-masing pemain Los Blancos, julukan lain Madrid. Mereka sepertinya ingin menghilangkan tekanan besar sebelum melawat ke Cardiff untuk mempertahankan gelar di Liga Champions.

Zidane memberik kesempatan anak buahnya untuk bersantai dengan keluarga dan sahabat agar mereka dalam semangat tinggi saat kembali ke markas latihan di Valdebebas awal pekan ini. Jika bisa membawa Madrid mengalahkan mantan klubnya, Juventus, Zidane akan menjadi pelatih pertama yang bisa mempertahankan gelar di Liga Champions.

“Saya pelatih yang melakukan hal tepat, namun semua di skuat ini telah mengerjakan tugas-tugas fenomenal,” jelas Zidane setelah timnya menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal lalu, seperti dilansir Sport24.co.

Sebaliknya, para pemain Juventus masih turun pada giornata penutup Seri-A 2016/2017, akhir pekan kemarin. Gonzalo Higuain cs. tak banyak memiliki waktu jeda sebelum bertandang ke Cardiff untuk berduel dengan Madrid di final Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya