SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pertandingan final Divisi Utama Liga Joss Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu (29/5) dipastikan tidak akan dihadiri Bondo Nekat (Bonek). Hal itu diketahui, hingga saat ini tidak ditemukan tanda-tanda keberangkatan Bonek dari Surabaya ke Solo.

Informasi yang dihimpun Espos, dalam pertandingan final nanti akan bertemu dua klub asal Jatim, yakni Persibo Bojonegoro dengan Deltras Sidoarjo. Seperti yang telah diketahui, utamanya daerah Sidoharjo sangat dekat dengan Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehingga, tidak mengherankan ada kemungkinan Bonek ikut menyaksikan pertandingan final malam nanti. Di sisi lain, keberadaan Bonek di Solo sering menyulut bentrok dengan warga Kota Bengawan.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan informasi kalau Bonek mau berangkat ke Solo.  Sejauh ini, kondisinya aman terkendali,” jelas Kepala Stasiun Jebres, Sunaryo kepada Espos, Sabtu (29/5).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya