SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Ina Fassbender

Solopos.com, MUNICH – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkritik pasukannya yang kehilangan konsentrasi dalam seperempat jam terakhir babak pertama ketika menekuk AC Milan dengan skor 5-3 pada semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dini hari WIB.

Dalam 36 menit awal di paruh pertama lagaCity tampil dominan dengan menggelontorkan lima gol tanpa balas. Namun setelah itu Milan memangkas ketertinggalan dengan mencetak tiga gol balasan beruntun sebelum jeda pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belajar dari pertandingan itu, Pellegrini mengingatkan pasukannya untuk tidak mengulang kesalahan tersebut begitu kompetisi resmi di musim baru dimulai. “Tidak wajar kami bisa mengalahkan Milan 5-0 setelah 30 menit,” ujar Pellegrini dilansir Sky Sports, Kamis.

“Namun saya tidak suka dengan yang terjadi di 15 menit terakhir babak pertama karena saya pikir kami bersantai sebelum pertandingan berakhir dan di sepak bola Anda tidak boleh melakukan itu,” imbuh eks pelatih Malaga itu.

“Lebih baik hal seperti ini terjadi sekarang ketimbang di Liga Premier, jadi kami harus memperbaiki hal ini sebelum musim baru dimulai.” Kesalahan itu harus mulai diperbaiki ketikaCity menghadapi Bayern Munich pada final Audi Cup. Laga final rencananya disiarkan RCTI pada Kamis pukul 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya