Solopos.com, LOMBOK — Sejumlah pekerja tim Roadgrip yang didatangkan dari Inggris menyelesaikan pengecatan kerb Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pengecatan dilakukan pada dibagian area garis kerb, run off dan track limit yang berfungsi sebagai marka menggunakan cat khusus dari Jerman dan dikerjakan oleh tim Roadgrip yang mempuntai sertifikasi FIM dan Dorna karena berpengalaman melakukan pengecatan pada sirkuit di dunia seperti Austin, Zandvoort, Yas Marina, dan lain-lain.

 

Sejumlah pekerja yang didatangkan dari Inggris menyelesaikan pengecatan kerb Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sementara pit building yang dibangun sepanjang 350 meter dengan sistem modular. Bangunan ini memiliki kapasitas 50 garasi dan terdiri dari dua lantai. Lantai dasar merupakan garasi yang digunakan para pebalap dan teknisi dan tim, sedangkan lantai dua merupakan tribun penonton VVIP dan media center serta penyedia telekomunikasi juga para sponsor.

 

Bangunan pit building dan tribun penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021).  pit building yang dibangun sepanjang 350 meter  dengan sistem modular. Bangunan ini memiliki kapasitas 50 garasi dan terdiri dari dua lantai. Lantai dasar merupakan garasi yang digunakan para pebalap dan teknisi dan tim, sedangkan lantai dua merupakan tribun penonton VVIP dan media center serta penyedia telekomunikasi juga para sponsor. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pengecatan dilakukan pada dibagian area garis kerb, run off dan track limit yang berfungsi sebagai marka menggunakan cat khusus dari Jerman dan dikerjakan oleh tim Roadgrip yang mempuntai sertifikasi FIM dan Dorna karena berpengalaman melakukan pengecatan pada sirkuit di dunia seperti Austin, Zandvoort, Yas Marina, dan lain-lain. (Antara/Ahmad Subaidi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi