Solopos, LOMBOK BARAT — Menjelang pelaksanaan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada bulan November mendatang, menurut data Senggigi Hotel Association (SHA) tingkat pesanan kamar hotel di kawasan Senggigi Lombok Barat, NTB mulai meningkat. Saat ini okupansi hotel di kawasan Senggigi rata-rata berada di angka 30 persen.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, sejak tiga minggu terakhir Pantai Senggigi mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Seorang tamu berada di teras kamar Hotel Kila Senggigi Beach di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah wisatawan menikmati suasana menjelang matahari terbenam di pinggiran Pantai Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah wisatawan bermain kano menjelang matahari terbenam di pinggiran Pantai Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Menurut data Senggigi Hotel Association (SHA) tingkat pesanan kamar hotel di kawasan Senggigi Lombok Barat mulai meningkat menjelang pelaksanaan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada bulan November mendatang. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi