Solopos.com, LOMBOK — Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mulai mulai melakukan pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

sejumlah pekerja mengerjakan pengaspalan ulang tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022).

Pengaspalan ulang lintasan dengan total panjang 1,2 Km tersebut tengah dikerjakan sesuai dengan spesifikasi dari Dorna Sports dan FIM serta ditargetkan dapat rampung pada 10 Maret mendatang.

 

Aktivitas pekerja mengaspal ulang tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Baca Juga: Perhatian! Jumlah Penonton MotoGP Mandalika Dikurangi jadi 60.000 Orang

Sebagian lintasan Sirkuit Mandalika diaspal ulang menyusul banyaknya keluhan dari pembalap MotoGP saat tes pramusim MotoGP pada 11-13 Februari lalu.

Sirkuit Pertamina Mandalika akan menjadi saksi kembalinya MotoGP ke Indonesia setelah 25 tahun pada 18-20 Maret mendatang.

 

Pengaspalan ulang lintasan dengan total panjang 1,2 Km tersebut tengah dikerjakan sesuai dengan spesifikasi dari Dorna Sports dan FIM serta ditargetkan dapat rampung pada 10 Maret mendatang. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pekerja menyelesaikan pengecatan pinggir lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi