Solopos.com, MATARAM — Tim gabungan TNI dan Polri melakukan simulasi pengamanan dan kontijensi di eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (10/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Simulasi pengamanan tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pengamanan ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok.

Sebanyak 1.500 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan lomba balap dunia World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

 

Tim Brimob Polda NTB melakukan penyergapan sebuah bus yang dibajak oleh teroris saat simulasi pengamanan dan kontijensi di eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (10/11/2021). (Solopos/Ahmad Subaidi)

 

Tim gabungan TNI dan Polri melakukan penyergapan teroris saat simulasi pengamanan dan kontijensi di eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (10/11/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Simulasi pengamanan yang melibatkan anggota TNI dan Polri tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pengamanan ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi