SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sami Nasri. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

MANCHESTER – Bintang Manchester City, Sami Nasri, ternyata masih menaruh hormat pada mantan pelatihnya, Arsene Wenger.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Jelang bentrok Arsenal-City di Emirates Stadium, Minggu (13/1/2013) malam WIB, Nasri mengaku memiliki hutang budi pada Wenger. Berkat jasa  manajer The Gunners itu, Nasri bisa seperti saat ini, yakni meraih gelar juara Liga Premier bersama City, musim lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Karenanya Nasri mendedikasi medali juara yang diraihnya untuk Wenger.

“Jika saya bisa ke sini hari ini, semua itu karenanya. Saya tak akan pernah melupakan apa yang telah dilakukannya padaku. Saya berhutang banyak padanya. Dia membuatku percaya diri, tak hanya sebagai pemain tapi juga seorang pria yang baik,” tutur Nasri di The Sun.co.uk, Sabtu (12/1/2013).

“Itulah kenapa saya sangat menghormatinya karena dia peduli sebagai seorang pria, tak hanya sebagai pemain,” imbuhnya.

Wenger berjasa memboyong Nasri dari Ligue 1 Prancis ke ranah Inggris. Nasri diboyong dari Merseille ke Arsenal pada musim 2008 lalu.

Gelandang atraktif ini berada di Emirates selama tiga musim tanpa memberikan gelar apa pun. Ia kemudian hijrah ke Etihad pada musim 2011 dan langsung mempersembahkan trofi Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya