[ X ] CLOSE

JELANG AC MILAN VS FIORENTINA : Kaka Bakal Dipasang sebagai Starter

JELANG AC MILAN VS FIORENTINA : Kaka Bakal Dipasang sebagai Starter
SOLOPOS.COM - Kaka (Ist)

Solopos.com, MILAN – Bintang gaek AC Milan, Kaka, bakal dipasang sebagai starter ketika timnya menjamu Fioretina di giornata ke-11 Seri-A musim ini di San Siro, Milan, Minggu (3/11/2013) pukul 02.45 WIB (disiarkan langsung TVRI).

Keputusan untuk menurunkan Kaka sejak awal diungkapkan manajer Milan, Masssimiliano Allegri dalam jumpa pers, Jumat (1/11/2013). Allegri tidak bisa menyembunyikan Kaka di bangku cadangan ketika timnya meladeni Fiorentina, yang kini menjadi penghuni peringkat keenam klasemen sementara.

“Kaka akan main besok [Minggu dini hari WIB]. Dia menemukan kembali kekuatannya, fisiknya mengalami peningkatan,” beber Allegri, dilansir Reuters.

“Dia tipe pemain yang pikirannya dipenuhi semangat tinggi untuk membuktikan dirinya sebagai juara,” sambung bos Milan.

Kaka mencetak gol indah ketika membela Rossoneri melawan Lazio, medio pekan lalu. Setelah absen beberapa laga karena cedera, eks pemain Real Madrid itu berusaha untuk menemukan kembali performa terbaiknya ketika melawan Barcelona dan Lazio, plus sebagai pemain pengganti saat melawan Parma, akhir pekan lalu.

Sementara itu, penyerang Fiorentina, Juan Cuadrado dipastikan absen setelah banding kartu merahnya ditolak. Cuadrado diusir dari lapanmgan ketika La Viola dikandaskan Napoli dengan skor 1-2 di Seri-A, medio pekan ini.

“Kami laporkan banding Fiorentina ditolak,” urai otoritas Seri-A, dalam pernyataan resminya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago