SOLOPOS.COM - Kaka (Ist)

Solopos.com, MILAN – Bintang gaek AC Milan, Kaka, bakal dipasang sebagai starter ketika timnya menjamu Fioretina di giornata ke-11 Seri-A musim ini di San Siro, Milan, Minggu (3/11/2013) pukul 02.45 WIB (disiarkan langsung TVRI).

Keputusan untuk menurunkan Kaka sejak awal diungkapkan manajer Milan, Masssimiliano Allegri dalam jumpa pers, Jumat (1/11/2013). Allegri tidak bisa menyembunyikan Kaka di bangku cadangan ketika timnya meladeni Fiorentina, yang kini menjadi penghuni peringkat keenam klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kaka akan main besok [Minggu dini hari WIB]. Dia menemukan kembali kekuatannya, fisiknya mengalami peningkatan,” beber Allegri, dilansir Reuters.

“Dia tipe pemain yang pikirannya dipenuhi semangat tinggi untuk membuktikan dirinya sebagai juara,” sambung bos Milan.

Kaka mencetak gol indah ketika membela Rossoneri melawan Lazio, medio pekan lalu. Setelah absen beberapa laga karena cedera, eks pemain Real Madrid itu berusaha untuk menemukan kembali performa terbaiknya ketika melawan Barcelona dan Lazio, plus sebagai pemain pengganti saat melawan Parma, akhir pekan lalu.

Sementara itu, penyerang Fiorentina, Juan Cuadrado dipastikan absen setelah banding kartu merahnya ditolak. Cuadrado diusir dari lapanmgan ketika La Viola dikandaskan Napoli dengan skor 1-2 di Seri-A, medio pekan ini.

“Kami laporkan banding Fiorentina ditolak,” urai otoritas Seri-A, dalam pernyataan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya