Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jejak Pembunuhan Perempuan di Jalan Kaliurang Sleman Masih Misteri

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan perempuan yang mayat ditemukan di Jalan Kaliurang, Sleman.
SHARE
Jejak Pembunuhan Perempuan di Jalan Kaliurang Sleman Masih Misteri
SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pembunuhan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SLEMAN — Teka-teki atau misteri masih menyelimuti kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang Km 17, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Rabu (17/11/2021) siang. Hal itu dikarenakan hingga saat ini pelaku pembunuhan itu belum terungkap.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, mengatakan hingga kini polisi belum menemukan pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang itu. Meski demikian, mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi penuh luka di tubuh itu sudah dilakukan autopsi dan telah dimakamkan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Sekarang sedang didalami, doakan saja [cepat terungkap],” ujar Kapolres Sleman, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Jalan Kaliurang, Diduga Korban Pembunuhan

Informasi yang diterima, korban merupakan perempuan berusia 20 tahun, berinisial ER. Korban merupakan warga Seyegan. Indikasi perempuan itu merupakan korban pembunuhan lantaran ketika ditemukan tubuhnya dipenuhi luka, seperti luka tusuk di bagian dada, luka lebam di wajah serta robek di kepala sebelah kiri. Selain itu, polisi juga menemukan martil, handphone, dan sandal jepit.

Kapolsek Seyegan, AKP Darmana, mengatakan korban yang setelah penemuan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, telah dipulangkan dan dimakamkan pada malam hari. “Korban dimakamkan sekitar pukul 23.00 WIB, di pemakaman tak jauh dari rumah duka,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan di kawasan Jalan Kaliurang, Sleman, itu diawali ketika seorang warga berangkat mencari rumput untuk pakan ternak sekira pukul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi tersebut melihat kaki yang terjulur tanpa alas. Ketika saksi itu mencoba memanggil, tidak ada respons.

Baca juga: Pembunuhan PSK di Sleman, Diduga Dibunuh Tamu

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penemuannya kepada warga lain di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui korban yang tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka, mereka pun melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ngemplak.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode