SOLOPOS.COM - Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jefri Nichol yang bikin heboh warganet gara-gara dia unggah foto cium cowok di akun Instagramnya. Unggahan ini pun sukses bikin warganet penasaran.

Dalam foto itu terlihat Jefri Nichol menghadap kamera dengan mata terpejam. Pemeran Jakarta vs Everybody itu terlihat tengah dicium seseorang yang tidak terlihat jelas. Foto tersebut agak blur, hanya wajah Jefri yang terlihat jelas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jefri Nichol tidak menuliskan keterangan apapun di foto tersebut, dia hanya men-tag sebuah akun yang pemiliknya adalah seorang cowok. Tak heran jika warganet berasumsi sosok tersebut adalah seorang pria.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (21/4/2022) pukul 11.15 WIB, foto Jefri Nichol ciuman tersebut telah mendapatkan 507.194 likes dan 14.899 komentar dari warganet. Kebanyakan warganet penasaran dengan unggahan tersebut.

Baca Juga: Profil Jefri Nichol yang Sedang Jadi Perbincangan Warganet

“Kamu ngapain?”  tanya warganet dikutip dari akun Instagram Jefri Nichol pada Kamis (21/4/2022).

“Lu ngapain pak?” tanya warganet lainnya.

“Ini lagi cipokan?” tanya warganet lainnya.

“Ini gimana konsepnya, kasih penjelasan dulu beb ak mo denger? @jefrinichol,” tulis warganet lainnya.

“Bang lu ngapain,”  tanya warganet.

Baca Juga: Disindir Warganet Soal Jefri Nichol, Livy Renata Beri Jawaban Begini

Namun ada juga warganet yang curiga foto Jefri Nichol cium cowok tersebut hanyalah sensasi atau proyek terbaru aktor Indonesia tersebut. “Paling proyek baru. Biasalah S4 marketing,” tulis warganet.

“Mungkin aja project film,” tulis warganet lainnya.

“Ini kaya nya lagi promosi dah…sepertinya film baru nih bang @jefrinichol sukses,” tulis warganet.

“Buat film nih keknya wk,” tulis warganet.

“Ini project film ky ny,”  timpal warganet.

Sebelum ada foto ciuman tersebut, Jefri Nichol juga jadi perhatian warganet berkat aktingnya dengan Wulan Guritno di Jakarta vs Everybody.  Di film tersebut keduanya beradegan intim.

Baca Juga: Adegan Intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol Sukses Curi Perhatian

Dalam film yang mengungkap sisi lain Ibu Kota Indonesia ini, mereka dikisahkan sebenarnya bukanlah sebagai pasangan kekasih.  Warganet membicarakan adegan intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol ini lantaran wanita kelahiran 14 April 1981 itu punya syarat bagi lawan mainnya sebelum melakoni adegan itu. Salah satu syarat yang harus dipenuhi lawan mainnya adalah harus mandi terlebih dulu.

“Jadi gaes, adegan intim/kiss itu harus sama sama nyaman, baru terlihat meyakinkan kata Mbak Wulan Guritno. Jadi kalau ackward bisa jadi pemainnya blm mandi. Keinget kissing WatTine ampe ampun2an begitu, senyaman itu mereka ciuman,” tulis warganet di Twitter seperti dikutip pada Senin (21/3/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya