Jefri Nichol Minta Maaf Unggah Foto Ciuman dengan Cowok, Kenapa?

Kabar artis kali ini datang dari Jefri Nichol yang minta maaf setelah unggah foto dirinya ciuman dengan cowok.
SHARE
Jefri Nichol Minta Maaf Unggah Foto Ciuman dengan Cowok, Kenapa?
SOLOPOS.COM - Aktor Indonesia Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis kali ini datang dari Jefri Nichol yang minta maaf setelah unggah foto dirinya ciuman dengan cowok. Hal ini diungkapkannya di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Sebagaimana diketahui unggahan tertanggal 20 April 2022 itu sukses menimbulkan kehebohan warganet. Bahkan sejak kali pertama diunggah sampai Rabu (18/5/2022) pukul 20.30 WIB, unggahan itu telah mendapatkan 19.271 komentar dan 611.198 likes dari warganet.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Selain minta maaf, Jefri Nichol memberikan penjelasan maksud dari dirinya mengunggah foto ciuman dengan cowok itu hanyalah untuk bercanda dengan temannya.  Dia mengakui sempat menuai protes dari komunitas LGBTQ soal unggahan tersebut.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Foto ama laki-laki cipokan itu gimana?” tanya Denny Sumargo di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo seperti dikutip pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Jefri Nichol Unggah Foto Cium Cowok, Warganet Heboh

“Nah ini hrs gue bahas. Untuk komunitas LGBTQ gue minta maaf kalo kalian tersinggung. Gue ga ada maksud LGBT sama sekali. Itu fotonya bareng sahabat gue Bang.. Namanya Rizal. Cium pipi kiri, pipi kanan, bahkan bukan pipi nempel pipi melainkan bibir nempel pipi, pegang pantat itu udah biasa. Bukan sama Rizal aja bang tapi juga sama yang lain,” papar Nichol.

Cowok yang dikabarkan dekat dengan Livy Renata ini menjelaskan pengambilan foto itu memakai teknik fotografi sehingga seolah-seolah mereka berciuman.

“Berarti elo enggak ada penyimpangan seksual ya?” tanya Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

“Enggak. Cuma ingin fun aja sih di sosial media,” jawab pemeran Dear Nathan itu.

Baca Juga: Begini Perasaan Jefri Nichol Lakoni Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

“Berarti elo masih lurus ya?” tegas Densu.

“Masih,” jawabnya.

“Masih lurus, sudah ditegaskan masih lurus. Saking lurusnya elo suka gonta ganti pasangan ya?” tanya Densu.

Jefri Nichol mengaku tidak masalah disebut gonta-ganti pasangan. “Setuju aja sih [disebut gonta-ganti pasangan]. Lebih ke mencari yang tepat tapi di tengah jalan ada beberapa hal yang tidak sesuai, sehingga harus putus,” bebernya.

Cowok berusia 23 tahun ini mengaku sudah enam kali ganti pacar. Dari keenam hubungan tersebut, ada beberapa yang mengalami toxic relantionship. Ternyata hal itu ada penyebabnya.

Baca Juga: Jefri Nichol Bantah Kecanduan Menonton Bokep, Ini Penjelasannya

“Waktu itu gue posesif banget. Mungkin karena waktu itu saking bucinnya. Mungkin karena waktu itu gue serius ama dia. Beli rumah terus nikah. Karena gue udah serius maka gue posesif, gue enggak mau kehilangan dia. Mungkin karena insecurity juga.
Posesif itu bagian dari insecurity,” paparnya.

Selain minta maaf soal foto ciuman dengan cowok, Jefri Nichol juga menjelaskan bahwa dirinya tidak begitu memikirkan image. “Gue sih ga mikir image sih sebenarnya Bang. Nggak peduli aja. Gue lagi deket sama siapa, gue mau pacaran ama siapa ya udah bodoh amat. Dan mau gue publish atau enggak publish pun gue nggak punya utang penjelasan ke publik seperti foto [ciuman dengan cowok] kemarin. Tapi karena banyak yang tersinggung, gue minta maaf,” paparnya.

Sebagaimana diketahui foto itu mendapatkan komentar beragam hingga melahirkan tudingan penyuka sesama jenis. “saking bosannya sama cewe,” tulis warganet.

“Ko jadi ngegay,” tulis warganet lainnya.

Kendati demikian ada salah satu komentar warganet yang menebak nama teman Nichol. “Rizal,” tulis warganet.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago