SOLOPOS.COM - Aktor Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jefri Nichol dan Livy Renata yang pamer foto mesra, alhasil nama mereka berdua pun jadi perbincangan warganet di Twitter pada Rabu (6/4/2022). Tidak sedikit warganet mempertanyakan apakah pasangan tersebut berpacaran atau tidak?

Hingga Rabu siang nama Livy sudah ada sebanyak 2.814 tweet dan nama Jefri Nichol ada 3.417 tweet. Tidak sedikit warganet membahas bagaimanakah perasaan pacar pemeran Jakarta vs Everybody itu berfoto mesra dengan Livy Renata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto mesra Jefry Nichol dan Livy Renata itu berawal dari unggahan brand ambassador Alter Ego hingga akhirnya trending di Twitter. Dalam foto mesra yang jadi trending Twitter itu terlihat Jefri Nichol dan Livy Renata berfoto saling berdekatan.  Livy menyertakan keterangan,”Sibuk banget dia nyebelin.”

Baca Juga: Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi Adu Tinju Trending di Twitter

Unggahan ini pun memicu kegeraman warganet. Pasalnya tidak sedikit warganet mengetahui aktor Indonesia itu telah memiliki pacar.   “Wanita tersabar setelah Gigi dan istri Hotman Paris adalah pacarnya Jefri Nichol,” tulis warganet di Twitter seperti dikutip pada Rabu (6/4/2022).

“Jefri is at fault too actually like udah tau punya pacar kenapa ga ngebatesin interaksi sama cewek lain?” tulis warganet.

“Jefri Nichol tuh pny pacar gak? Kalo punya aku pgn berguru kesabaran sama pacarnya soalnya kl liat Jefri ma Livy gini mgkn aku jdi pacarnya dah nangiest,” tulis warganet.

“Liat foto inijadi makin respect sama belleza selaku ceweknya Jefri Nichol. Ngikutin Belleza dari zaman askfm dan tau kalo hal2 kayak gini doesnt worth wasting her time,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga:  Adegan Intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol Sukses Curi Perhatian

“Kenapa kok aku yg kesal liat si Livy poto hangout ama Jefri Nichol yang udah punya pacar. caption fotonya nyebelin lagi sibuk bgt dia kayak merasa memiliki wkwkwkwkw ya ceweknya Jefri tidak cemburu,” tulis warganet.

“Ceweknya Jefri Nichol mental baja awowkwkw, pacar w dipeluk temennya aj gue ngamuk seminggu. How can she is not angry?” tulis warganet.

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen, Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

“Kalo gue jadi ceweknya Jefri Nichol gak akan cemburu sama cewek yang tepung sisa goreng tempe buat sahur diolesin ke mukaaa karna gak mau mubazir,” tulis warganet lainnya.

“Wanita tersabar selain istri Hotman Paris yaa ceweknya Jefri Nichol,” tulis warganet lainnya.

Bukan hanya kepada Jefri Nichol, ada pula warganet yang menumpahkan kekesalan mereka terhadap Livy Renata sehingga trending di Twitter. “Livy kek cewek au yang pede pamer hangout bareng pacar orang,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya