SOLOPOS.COM - Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Solopos.com, SOLO-Jeff Smith kembali tersandung kasus narkoba, nama Aisyah Aiqilah ikut kena getahnya. Instagram artis ini pun ramai dibanjiri komentar warganet yang mengetahui hubungan asmara mereka berdua.

Aisyah Aiqilah diketahui sudah lama menjadi kekasih Jeff Smith. Padahal sang aktor belum lama menghirup udara bebas setelah pada April 2021 lalu juga tertangkap untuk kasus yang sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah warganet ramai memberikan komentar di laman Instagram  kekasih Jeff Smith ini. Tak sedikit warganet mempertanyakan kebenaran berita tertangkapnya Jeff Smith terkait narkoba dan ada juga warganet menyarankan pemeran Melodylan ini untuk putus.

“Pacarnya ketangkep lagi mba,” tulis akun @helenichsan di Instagram @aisyahaqilahh seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (9/12/2021).

“Kak Jeff kena lagi?” tanya @bebyqueenby.

Baca Juga: Artis Jeff Smith Tersandung Narkoba Lagi, Manajer Akui Belum Tahu

“Serius Jeff ketangkap lagi?” tanya @yoghurtmee.

“Eh, beneran ditangkap lagi cowoknya?” tanya @adististii.rmndh.

“Yaelah, pacaran sama narkoboy, kayak nggak ada yang lain aja,” sahut @roza.nila

“Putusin aja punya cowok doyan narkoba mah. Nggak belajar dari pengalaman,” ucap @aweusidiq12.

Baca Juga: Tepis Tudingan Isteri Hamil Duluan, Lutfi Agizal Ungkap Malam Pertama

“Cowok model kayak gitu  yg suka narkoba masih dipertahanin, wahh berat. Kalau sudah candu kayak gitu mau berhenti mah susah hati-hati aja cowok kalau sudah kecanduan pakai narkoba suka main tangan dan ya paham ajalah,” tulis @hendrigunawan2.

Namun ada juga warganet memberikan semangat pada pemeran film Topeng Kaca itu dalam menghadapi kasus kekasihnya itu. “Stay strong,” tulis @deffinshadef.

“Syahh kamu kuatt yaahh,” tulis @syskyy_.

“Ya Allah Qill sabar ya,” tulis @hanny_herdita.

Aisyah Aqilah tak membalas sejumlah komentar tersebut. Tapi sang artis memberikan reaksi lain.

Sebelum Jeff Smith diciduk karena narkoba, Aisyah Aqilah sebenarnya sudah memberikan pesan kepada sang kekasih untuk tak lagi menyentuh barang haram tersebut. “Lebih ke saling mengingatkan satu sama lain, nggak mau menggurui atau memaksakan. Jadi lebih ke mengingatkan mana yang harus diubah,” kata Aisyah ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, awal Desember 2021.

Baca Juga: Manfaat Lain Buah Jeruk untuk Deteksi Kanker, Begini Caranya

Aisyah sempat memberikan tanggapan terkait tertangkapnya sang kekasih, Jeff Smith karena menggunakan narkoba pada April 2021 lalu. Rupanya, cewek berdarah Makassar tersebut beberapa kali menjenguk Jeff di penjara. Sambil menangis, Aisyah menjelaskan kalau aktor berdarah Amerika Serikat tersebut sangat baik.

“Aku beberapa kali ngejenguk dia, ketemu, dan pasti dia ngerasain sedih, beban pasti ada, tapi sebisa mungkin anak ini tetap memperlihatkan sisi kalau dia tuh baik-baik aja, biar orang-orang di sekitarnya tuh enggak sedih,” kata Aisyah Aqilah seperti dikutip dari kanal YouTube NRM Entertainment berjudul 2 Pria Yang Sangat Dikangenin Aisyah Aqilah pada Kamis (9/12/2021).

Sementara untuk hubungannya dengan Jeff, Aisyah Aqilah tak ingin banyak orang tahu. Hal tersebut karena Aisyah memilih agar hubungannya dengan Jeff tidak dijadikan sebagai konsumsi publik. Aisyah mengaku baru menjalin hubungan sehat dan positif saat bersama pemeran Arga dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut.

“Aku enggak suka disorot, ini pribadiku, ini pribadi Jeff, dan kita bersama. Dan sekarang aku cuman pengin minta didoain aja yang baik, biar dikasih jalan yang baik juga, Insya Allah Jeff akan baik-baik saja. Aku baru ngerasain hubungan sehat, vibes positif pada saat aku sama dia,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya