SOLOPOS.COM - Jeep wrangler (JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Mobil baru dengan diskon puluhan juta? Anda berminat? PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep, dan Mopar, mengawali rangkaian pameran tahun ini dengan penawaran diskon dan hadiah mencapai puluhan juta rupiah bagi pelanggan.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Inter Global, mengatakan pamerannya yang pertama bergaya oriental dan modern diselenggarakan di atrium Senayan City Jakarta hingga 16 Februari 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bahkan booth pameran bertema Chinese New Year juga mendisplay merchandise dan akesoris resmi Mopar dalam setting yang unik dengan harga spesial pameran awal tahun,” katanya di Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Menurutnya, selama berlangsung pameran awal 2014 dihadirkan berbagai varian seperti Dodge Viper SRT dan Jeep Wrangler Recon hasil modifikasi dari Mopar yang akan menjadi daya tarik dan dapat menginspirasi pengunjung.

Sebab, keberadaan Dodge Viper SRT dapat menjadi eye candy bagi publik yang belum sempat datang ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2013 atau sebagai car enthusiast yang ingin melihat lebih dekat.

Sementara itu, lanjutnya, kehadiran Jeep Wrangler Recon dapat menjadi acuan atau menginspirasi bagi pemilik Jeep dalam memodifikasi mobilnya secara tepat dan hasilnya memuaskan.

“Penyempurnaan Jeep Wrangler berfokus pada interior yang kian nyaman, karena saat ini, konsumen Jeep di Tanah Air, sudah banyak yang menggunakannya sebagai mobil harian dan sangat sesuai untuk kondisi jalan banyak rusak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya