Solopos.com, SOLO — Tim Juri Lomba Evaluasi dan Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2022 meninjau fasilitas Taman Cerdas Soekarno Hatta saat proses penilaian lomba di Jebres, Solo, Senin (27/6/2022).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam penilaian lomba tersebut ada tiga indikator penilaian yakni pemerintahan, kewilayahan, dan pemberdayaan masyarakat. Kelurahan Jebres dalam lomba kali ini mewakili Kota Solo dan bersaing dengan dua nominasi lainnya yakni dari Kudus dan Pekalongan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Tim Juri Lomba Evaluasi dan Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2022 melihat tanaman sayur hidroponik yang ditanam di kompleks Taman Cerdas Soekarno Hatta saat proses penilaian lomba di Jebres, Solo, Senin (27/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tim Juri Lomba Evaluasi dan Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2022 berkeliling di Taman Cerdas Soekarno Hatta saat proses penilaian lomba di Jebres, Solo, Senin (27/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi