SOLOPOS.COM - Para pemain Persijap Jepara merayakan gol. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Persijap Jepara memburu kemenangan peradana dalam laga pembuka putaran dua Liga 2 kala bertandang melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC)

di Stadion Manahan pada Selasa (2/11/2021) pukul 18.15 WIB. Laskar Kalinyamat dalam motivasi tinggi menyusul kembalinya pelatih kepala Jaya Hartono setelah menjalani sanksi larangan beraktivitas di sepak bola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persijap Jepara berada di posisi empat klasemen Grup C dengan koleksi lima poin dari lima kali bertanding. Jaya Hartono bertekad untuk menghentikan julukan Tim Spesialis Imbang itu.

Baca Juga: Awal Manis! Persika Karanganyar Bekuk Persibas di Laga Perdana Liga 3

Pelatih Kepala Persijap, Jaya Hartono, sebelum laga, Senin (1/11/2021) mengatakan telah mengurangi porsi latihan para pemain menjelang laga. Seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding dan telah memahami strategi yang diberikan tim pelatih.

“Putaran pertama saya hanya mendampingi satu pertandingan, empat lainnya saya tidak bisa mendampingi. Kedatangan saya membawa motivasi lebih,” kata Jaya.

Jaya memastikan skuadnya akan menyerang secara agresif dari seluruh penjuru tanpa melupakan pertahanan. Menurutnya yang menjadi catatan pada putaran pertama bukan pada skuad Persijap Jepara namun mental para pemain.

“Rata-rata pemain kami pemain muda. Setelah unggul para pemain seolah ketakutan menjaga keunggulan. Sehingga kami kecolongan, tetapi itu sudah perbaiki untuk putaran dua ini,” imbuh Jaya.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Persis Solo, Ini Profil Pemain Persib Dedi Kusnandar

Jaya memastikan tetap menargetkan lolos ke Liga 1 karena secara hitungan seluruh tim masih punya peluang. Termasuk tim-tim lain pun bakal melakukan hal yang sama. “Belum ada penambahan pemain di putaran dua ini, tetapi kami merotasi beberapa poin,” imbuh dia.

Pemain Persijap Jepara, Vicky Ariansyah, mengatakan para pemain siap bekerja keras untuk menghentikan tren imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya