SOLOPOS.COM - Khusnul Tri Utomo, 26, warga Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur memenangkan satu unit smart tv 32 inchi dari Kuis Berhadiah Gibol Sejati yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kuis berhadiah Gibol Sejati yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com pada momen Piala Dunia 2022 Qatar sudah ditutup pada Minggu (18/12/2022) pukul 23.59 WIB. Ini dia pemenang undian berhadiah satu unit Smart TV 32 Inchi.

Selamat kepada pemenang Kuis Berhadiah Gibol Sejati, yakni Khusnul Tri Utomo, 26, dari Dusun Bolo RT 002/RW 004, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Khusnul Tri Utomo berhasil menjawab semua pertanyaan di Kuis Berhadiah Gibol Sejati dengan benar selama 16 detik. “Wah, terima kasih,” tuturnya saat dihubungi Solopos.com melalui telepon selular, Senin (19/12/2022).

Dia mendapatkan informasi tentang kuis berhadiah tersebut melalui akun Instagram @koransolopos. Menurut Khusnul, pertanyaan Kuis Berhadiah Gibol Sejati gampang bagi pecinta bola.

“Kalau pertanyaan, bagi orang yang sekadar suka sama bola ya termasuk susah. Tapi kalau sudah mengikuti sepak bola, kabar tentang dunia sepak bola, piala dunia, sejak lama ya mudah,” ungkapnya sembari tertawa.

Baca Juga : Ayo Ikutan! Sudah 1.000 Netizen Ramaikan Kuis Gibol Sejati Berhadiah Smart TV

Khusnul mengaku bersyukur mendapatkan hadiah satu unit Smart TV 32 Inchi dari program Kuis Berhadiah Gibol Sejati yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com.

Dia beralasan televisi di rumahnya merupakan tv tabung dan belum membeli set top box (STB). “Ya mau dipakai sendiri. Televisi di rumah masih televisi jadul [zaman dulu], tabung. Ini sudah berencana beli STB. Ternyata malah dapat smart tv. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Kuis Berhadiah

Selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, ia mengaku menyaksikan pertandingan sepak bola melalui handphone. Dia berlangganan aplikasi tertentu untuk dapat menyaksikan tim jagoannya, Brazil, berlaga. Sayangnya, Brazil tumbang di perempat final.

“Saya pengin punya STB atau televisi bagus karena katanya bisa nonton siaran sepak bola gratis, siaran olahraga lain juga. Tambah sukses [untuk Solopos Media Group]. Bikin kuis berhadiah lebih banyak dan bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga : Seru-seruan Kuis Piala Dunia 2022 di Solopos.com, Berhadiah Smart TV

Solopos Media Group (SMG) menyelenggarakan Kuis Berhadiah Gibol Sejati berhadiah Smart TV 32 Inchi selama satu bulan. Kuis berhadiah yang ditayangkan di laman kuis.solopos.com ini dimulai pada Minggu (20/11/2022) pukul 06.00 WIB dan ditutup pada Minggu (18/12/2022) pukul 23.59 WIB.

Pengumuman pemenang dilakukan pada Senin (19/12/2022) melalui laman Solopos.com dan Instagram @koransolopos.

Total 1.068 peserta kuis berhadiah Gibol Sejati yang berusaha menjawab seluruh pertanyaan tentang Piala Dunia 2022 Qatar. Banyak peserta yang menjawab dengan benar. Mereka mencatatkan waktu 16 detik, 19 detik, 20 detik, 21 detik, sampai beberapa menit.

Peserta kuis berhadiah Gibol Sejati ini berasal dari seluruh indonesia, seperti Aceh, Medan, Padang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Sumedang, Semarang, Makassar, Papua, Bali, Kalimantan, dan lain-lain.

Sobat Espos bisa mengakses kuis lain di laman kuis.solopos.com. Anda bisa seru-seruan main kuis sambil mengasah pengetahuan. Kami juga akan menyiapkan kuis berhadiah yang bisa Anda mainkan. Nantikan kuis-kuis berhadiah lainnya di kuis.solopos.com.

Baca Juga : Trofi Piala Dunia 2022 Jadi Koleksi Ketiga Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya