SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di dunia maya. Ia mengaku mengalami pendarahan hingga melaksanakan tes USG. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (18/9/2019).

Lucinta Luna melengkapi unggahan videonya dengan tulisan, “Cek kandungan ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketahuan deh, sayang maafin aku @ashgreyz”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video itu tampak Abash menemani Lucinta yang tengah berbaring untuk memeriksakan kandungannya. “Hari ini mau nemenin sayangku (Lucinta) cek, diperutnya ada yang gerak-gerak lagi. kita cek ada apa,” ujar Abash dalam video tersebut.

Ibu ada keluhan apa?,” tanya dokter yang menangani Lucinta.

Pelantun Jom-Jom Manjalita itu pun membeberkan kejadian yang baru saja ia alami saat berlibur di Afrika. Kala itu Lucinta merasa sangat senang saat sedang di Gurun Sahara hingga lompat-lompat.

Terus tiba-tiba aku mainan perosotan, aku jatuh terguling-guling,” ujar Lucinta Luna.

Karena tubuhnya berguling hebat, Lucinta mengaku telah mengalami pendarahan hebat. Namun ia heran karena darah yang keluar berwarna ungu, bukan berwarna merah.

Makanya aku bingung, aku nih sebenarnya manusia atau jin? Masa darah saya ungu?,” tanya Lucinta kepada sang dokter.

Lucinta menyambungkan, “Saya nih mau periksa, bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak, gitu. Aku takut keguguran dok, please. Temani aku, bantu aku”.

Saat sang dokter memeriksa perut Lucinta dengan alat USG, dia menemukan kejanggalan. Menurutnya, isi perut Lucinta tidak seperti yang umumnya ditemukan.

Lucinta yang mendengar pernyataan dokter tersebut sangat terkejut hingga berteriak. “What? maksudnya?,” kata Lucinta.

Karena isi perut Lucinta yang katanya tidak lazim, pedangdut itu pun mengaku bahwa ia terakhir kali telah berhubungan dengan komandan monyet.

“Jadi nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong,” ujar Lucinta.

Video unggahan Lucinta Luna itu rupanya menuai beragam komentar netizen. Rupanya banyak yang merasa terhibur dengan aksi Lucinta, termasuk juga pedangdut lainnya.

Pedangdut Via Vallen pun tak ketinggalan melayangkan komentarnya kepada Lucinta. “Kocak,” tulis Via Vallen.

Begitu pula Clara Gopa Duo Semangka yang mengaku tertawa saat melihat aksi Lucinta di video tersebut.”Anjay ya Allah ngakak sumpah. Pengin peluk erat sampai gemasnya hilang, kak @lucintaluna.” tulis Clara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya