SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jalan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 3279 IN, N. Sindu, menjadi korban jeglongan atau lubang di Jl. Sragen-Ngawi, tepatnya di persawahan Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, saat malam takbiran, Senin (19/7/2021) pukul 21.30 WIB.

Warga asal Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, itu mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia saat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjelasan itu disampaikan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marvianto saat ditemui Solopos.com di Mapolres Sragen, Selasa (20/7/2021) siang.

Baca juga: Berontak, Sapi Kurban Lepas Nyemplung Got di Jalan Solo-Tawangmangu Karanganyar

Irwan menyampaikan peristiwa nahas itu bermula saat pengendara motor itu berjalan dari arah barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian, pengendara motor itu tidak tahu kalau ada lubang di depannya karena situasi jalan gelap.

“Pengendara melintasi jalan berlubang itu kemudian lepas kendali. Pengendara itu tak bisa menguasai laju motornya karena oleng dan akhirnya terjatuh. Pengendara itu diketahui bernama N. Sindu, warga Bumiaji, Gondang. Korban mengalami luka lecet pada dahi, pipi kanan, punggungan kedua tangan, bahu kanan, mata lebab, dan kesadaran menurun. Akhirny, korban meninggal dunia di RSUD Sragen,” katanya.

Baca juga: Viral! Kades Birit Klaten Angkut Peti Mati Pakai Motor Dinas

Irwan tidak mendapatkan informasi terkait balapan di lokasi kejadian. Irwan hanya mendapatkan informasi bila korban mengendarai motor bersama-sama dengan teman-temannya.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi mengatakan terkait dengan isu balap liar di lokasi kejadian masih diselidiki lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya