[x] close
Jasad Wanita Misterius Mengapung di Waduk Kembangan Sragen, Korban Pembunuhan?
Solopos.com|soloraya

Jasad Wanita Misterius Mengapung di Waduk Kembangan Sragen, Korban Pembunuhan?

Sesosok jasad wanita misterius ditemukan mengapung di Waduk Kembangan di Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN – Sesosok jasad wanita misterius ditemukan mengapung di Waduk Kembangan di Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen, Minggu (11/4/2021) pagi.

Jasad wanita itu kali pertama ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Informasi adanya temuan jasad itu kemudian diteruskan kepada Polsek Karangmalang.

Baca juga: Jambret Ibu-Ibu di Klaten, Kondektur Bus Surabayaan Ditangkap

Polisi bersama sejumlah relawan dari BPBD Sragen, PMI Sragen, PSC 119 Sukowati, SAR Himalawu, SAR Poldes Sepat, Sencom Rescue, Tagana dan lain-lain terjun ke lokasi untuk mengevakuasi jasad wanita tersebut. Proses evakuasi jasad perempuan itu disaksikan oleh ratusan warga sekitar.

Saat dievakuasi, terdapat luka lecet pada bagian bibir sebelah kanan. Korban juga mengalami luka patah tulang leher. Oleh para relawan, jasad perempuan misterius itu kemudian dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Petugas datang dengan balutan APD [alat pelindung diri] level 1 sesuai protokol kesehatan di masa pandemi. Setelah dievakuasi, kami menyemprotkan disinfektan di sekitar lokasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

Baca juga: Ekspedisi KRL Solo-Jogja : Serunya Mengeksplorasi Keindahan Candi Prambanan hingga Candi Sewu

Koordinator Lapangan SAR Poldes Sepat, Bambang Sugianto, mengaku belum tahu sudah berapa hari korban meninggal dunia. Namun, saat ditemukan, jasad itu sudah berbau meski belum terlalu menyengat.

Hingga kini, kasus penemuan jasad wanita misterius itu masih ditangani aparat Polsek Karangmalang Sragen.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago